Cari Blog Ini

Sabtu, 08 September 2012

Meme & Demotivational Poster Final Fantasy [UPDATED]


Halo, baru2 ini aku ikut lomba bikin meme dan demotivational poster Final Fantasy. Akhirnya aku bikin banyak, namun sayangnya peraturannya satu orang hanya boleh satu meme dan poster. maklum aku ini tipe orang yang kebanyakan ide jadinya buatnya banyak. Jadi sisanya aku taruh di blog aja.

Hati2 agak BWK!

Meme

Noctis Fate

Just Why...

Sleeping

Cloud, I Have Something to Tell You

Demotivational Poster

Lightning Saga

Hibernation

Real Man


Cloud Wannabe


LoL


Sorry


Untuk yang diikutsertakan dalam lomba nggak aku kasih liat dulu karena peraturannya begitu, LoL
Emang gaje sih, soalnya ini pertama kalinya aku buat kayak begini. XD

Nanti masih akan diupdate lagi, Tunggu aja yah.

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top