Cari Blog Ini

Minggu, 22 Agustus 2010

Craftalia Chapter 02


Ha-Halo! I'm Back! XD Kayaknya sudah terlalu lama tidak post di sini....
Tapi aku datang dengan membawa kabar baik! Craftalia Chapter 02!!!

Butuh waktu lama juga membuatnya yang sebenarnya hanya masalah mengambil gambarnya saja.

Karena aku kurang pandai memfoto kualitas jadi jelek (sekarang juga masih kurang bagus sih) tapi setidaknya masih bisa kelihatan. :D Oke! Cukup basa-basinya mari kita lihat kelanjutan Drama para Papercraft ini!

DRAMA CRAFTALIA
CHAPTER 02


WARNING : HEAVY IMAGE!!

Kali ini Germany dan Japan muncul! Sama seperti sebelumnya, Aku membuatnya dengan menggunakan program Manga Studio EX 4.0 dan Adobe Photoshop 7.0. Setelah di foto aku tambahi balon kata dan efek. Terlalu banyak efek memang, itu karena aku belum ahli bikin komik. Dan juga terima kasih buat Nemuchan yang sudah memberi banyak saran untuk membuat komik ini. :D Semoga kalian menikmati ceritanya :D

DISCLAIMER: SEMUA KARAKTER HETALIA INI ADALAH CIPTAAN DARI HIMARUYA HIDEKAZ, GAMBAR YANG ADA ADALAH GAMBAR DARI HIMARUYA HIDEKAZ, TEMPLATE PAPERCRAFT BERSUMBER DARI PHOTOBUCKET DAN LJ, AKU HANYA MEMBUAT PAPERCRAFT, MEMFOTO, DAN MEMBUAT CERITA.
























Di sini England dikerjain habis-habisan oleh Russia. XD
Karena England terus ribut, Russia jadi semakin senang. Aku suka sekali membuat Russia senang walaupun aku kasihan England marah-marah terus. LOL

Dan Italy berada di antara dua orang (negara) yang paling dia takuti makanya dia diam saja. LOL

Seperti yang kalian baca, chapter selanjutnya akan fokus ke Allied. Ciao!

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

  1. LOL Ceritanya keren! XDDD

    Saya shock pas liad Iggy diganti rambutnya 0.0'''
    Aneh banget 0w0b *ditendang Iggy*

    Haha~ Nice fight! Eh... Nice job! XD

    BalasHapus

back to top