Cari Blog Ini

Selasa, 03 Agustus 2010

Dark Lily Creation Project *Finished*


Hello! Aku datang kembali! XD masih ingat ini?

Sekarang aku akan menunjukkan hasilnya! Yahuuu~!

WARNING : HEAVY IMAGE!!

Kalian pasti sudah bisa menebak dari Preview yang kuberikan kalau itu adalah Papercraft karakter Hetalia. Papercraft itu adalah sebuah model yang terbuat kertas yang tebal atau karton. Dari sebuah Template berbentuk 2D kita bentuk hingga menjadi sebuah model 3D. Template-template karakter Hetalia ini aku dapat dari Photobucket dan LJ
Membuat Papercraft ini memang sangat menyenangkan! Perasaan ketika melihat gambar 2D yang akan kita ubah menjadi boneka kertas benar-benar bikin deg-degan. XD dan juga tidak sesulit yang kuduga. :D

Sudah 9 karakter Hetalia yang sudah kubuat.


Memang tidak terlalu bagus tapi mereka terlihat lucu kan? Dan masih ada beberapa karakter lagi yang mau kubuat :D aku juga membuat Tutorial sederhana untuk membuat papercraft ini, akan kupost nanti.

Seperti yang kubilang di post sebelumnya, project ini tidak sesederhana seperti yang kalian bayangkan. Karena dari awal aku berencana membuat Drama. ya, Drama dari Papercraft-papercraft ini. :D

Dengan bangga aku mempersembahkan.......

DRAMA CRAFTALIA


Chapter pertama baru 3 karakter ini saja karena mereka yang pertama kali aku buat XD. Aku membuatnya dengan menggunakan program Manga Studio EX 4.0 dan Adobe Photoshop 7.0. Setelah di foto aku tambahi balon kata dan efek. Semoga kalian menikmati ceritanya :D



















DISCLAIMER: SEMUA KARAKTER HETALIA INI ADALAH CIPTAAN DARI HIMARUYA HIDEKAZ, GAMBAR YANG ADA ADALAH GAMBAR DARI HIMARUYA HIDEKAZ, TEMPLATE PAPERCRAFT BERSUMBER DARI PHOTOBUCKET DAN LJ, AKU HANYA MEMBUAT PAPERCRAFT, MEMFOTO, DAN MEMBUAT CERITA.

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top