Cari Blog Ini

Senin, 26 Juli 2010

Istirahat bentar dulu yah... ;D

Setelah menyelesaikan fanmade video proyek yang kemarin, aku mau istirahat sebentar di blog ini sampai beberapa hari kedepan... saat ini aku mau nge-rapi-in Web-ku yang sudah terbengkalai selama setahun! karena ada masalah koneksi yang lambat jadinya konsentrasiku jadinya hanya habis di web aja.


bukan berarti aku ninggalin lama blog ini sih, soalnya masih banyak proyek2 lainnya yang bakal dikerjain bareng Dark Lily. Jadi, saat ini aku dan Dark Lily lagi sibuk ama kerjaan masing2. Nanti bakal aku bahas sedikit deh tentang Web-ku, ditunggu aja yah!
Sekali lagi maaf yah!
Ok deh, Sampai ketemu beberapa hari lagi yah! Ciao!

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top