Cari Blog Ini

Rabu, 21 Juli 2010

Dark Lily Creation Part III


Halo! Kalian pasti tahu aku mau post apa, yap! Avatar lagi! XD
Maaf kalau ini mebuat kalian bosan, karena aku cuma menyuguhkan avatar dari anime Hetalia. Selanjutnya aku akan memberikan hal yang berbeda. he he.

oiya, aku selalu lupa menambahkan disclaimer di dua posting sebelumnya. Mohon maaf! sekarang dan seterusnya aku akan menulis disclaimer avatar yang kubuat. Sekali lagi mohon maaf.

Kalian bebas memakai avatar-avatar ini, tanpa credit tidak masalah. Hanya saja jangan gunakan gambar-gambar ini untuk hal-hal buruk ya. Thank you.

Disclaimer: Gambar di anime Hetalia ini adalah milik hak cipta dari Studio DEEN dan Hidekaz Himaruya






Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top