Cari Blog Ini

Selasa, 13 Juli 2010

Pojok Nemuchan

Hai! sebenarnya sebelum ini aku pernah membuat blog kemudian di hapus sampe beberapa kali ;p tapi kali ini sih aku harap akan berdiri terus yah, soalnya sekarang nggak sendirian lagi.
Maunya sih pertama-tama memperkenalkan diri dulu yah? he he... kayaknya aku memperkenalkan karya2 dan ide2 saja deh, kapan2 aku bikin biodatanya he he...O iya, aku sebenarnya punya website juga, tapi kapan2 aja yah di ulasnya ;p

Ok deh, mari kita mulai aja yah 'Pojok Nemuchan' ini, semoga berkenan!

Salam,

Infinite Leaf "Nemuchan"


Ini adalah karyaku yang berjudul Kirana yang sempat aku coba kirim ke MnC! tapi gagal! sedihnya...
tapi ga pa-pa soalnya aku nggak akan menyerah! tapi ngomong2 Kirana ini sudah cukup lama aku buatnya lho! sekitar tahun 2008 yang lalu dan komik ini agak istimewa buatku meski masih belum masuk kategori bagus secara profesional he he...

Judul : Kirana
Jumlah Hal : 24 halaman
Genre : Romantic Fantasy
Rating : R-13
Alat : Pensil, G-pen, maru-pen, Fude-pen, Drawing Pen, Ink Pilot, Kento paper, Screentone, Manga Studio.

Sinopsis : Kirana adalah gadis rakyat jelata yang diam2 menguasai ilmu mantra. Suatu hari ia menemukan sebuah kristal yang di dalamnya ada seorang peri! Kirana pun berusaha menghilangkan kutukan yang menimpa peri tersebut dengan sihirnya karena ia sangat menyukai ras peri sejak ia masih kecil, dan juga impiannya yang sejak dulu ia simpan bersama ibunya.

Sample :


Gimana menurut kalian? dulu guru-ku bilang komikku ini masih gambar komik tahun 80-an ha ha...^^; Selanjutnya sekarang aku sedang menggarap proyek baru, moga2 aja kali ini bisa gol masuk MnC! yah! sip!
Ok deh, selanjutnya aku mau menampilkan proyek lainnya, hintsnya,  'fanmadevideo'! he he... ditunggu aja yah! Ciao!

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top