Cari Blog Ini

Kamis, 22 Juli 2010

FanMadeVideo Project *Finished*


Akhirnya! Fanmade video Infinite Leaf yang pertama selesai dengan selamat! bagi yang ingin menonton silahkan lihat disini he he... maaf kalau kualitasnya jelek ya...


Gimana menurut kalian? maaf kalau ada yang tidak mengerti maksud isi cerita video ini, lain kali kalau membuat video kayak gini lebih bagus dan lebih bisa di mengerti lagi.

Video ini aku buat menggunakan Magix Movies2Go, tapi sebagian aku kerjain juga di Windows Movie Maker, emang repot nian tapi hasilnya lumayan (menurutku he he...).

Awalnya Video ini tipe filenya AVI, tapi size-nya 300 MB!! gile! upload-nya bakal lama, jadinya aku ubah jadi WMV biar uploadnya gak kelamaan, yah begitulah... jadi, terima kasih buat yang sudah menontonnya dan semoga kedepannya Infinite Leaf bisa banyak membuat karya yang lebih bagus lagi. Terima kasih banyak dan Ciao!

Disclaimer :
Hetalia Axis Powers adalah hak dari Himaruya Hidekaz.


Related Fanmade Video Project Post(s) :

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

  1. MAD-nya keren 0w0

    Gambar oke :D Dan timing pas lagu pas XD

    Mungkin bisa ditambahkan beberapa text biar lebih jelas? :p Tapi udah bagus kok ^^

    Keep up the good work!!

    BalasHapus
  2. wah komentar pertama! senangnya! XD

    makasih buat sarannya, waktu itu aku sengaja ngga masukin teks supaya diterjemahin secara bebas ama siapa aja, tapi nyatanya jadi gak jelas yah? sori, he he...lain kali proyek selanjutnya lebih jelas lagi! makasih buat komen-nya!

    BalasHapus

back to top