Cari Blog Ini

Sabtu, 17 Desember 2011

[Review-Games] Ranch Rush & Ranch Rush 2

Haloooo~~~ Lily disini. :D Sepertinya sudah lama sekali aku nggak ngepos disini....yah namanya juga sibuk di RL :P Nah, sekarang aku bukan mau share fanfic atau bahas anime, tapi aku mau bahas soal game PC. (Aku mainin di saat senggang lho, aku kan butuh hiburan :P)


Ranch Rush adalah Time Management farming game dari FreshGames keluaran 2009. Game ini mirip-mirip Dinner Dash, tapi disini kita harus menanam dan menjual tanaman untuk menghasilkan uang. Selain tanaman kita juga bisa menjual hasil ternak. Ada 6 jenis tanaman disini, yaitu Clover, tomat, jagung, gandum, anggur, dan labu. Untuk ternaknya sendiri ada sapi (menghasilkan susu), domba (menghasilkan benang wol), lebah (menghasilkan madu) dan burung unta (menghasilkan telur). Hasil dari tanaman yang panen dan hasil ternak juga kita bisa olah menjadi sesuatu yang lain. Seperti tomat untuk membuat saus dan susu untuk keju dan masih banyak lagi.

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat Trailer dibawah :D


Di Ranch Rush ini juga ada fitur capture gambar. Kita bisa share hasil farm kita ke semua orang. Ini punyaku di Casual mode.

Dan yang ini Expert Mode.


Dan yang ini Trophy yang berhasil aku dapatkan (semuanya lho. XD)

Ranch Rush juga ada sekuelnya berjudul Ranch Rush 2 yang keluar pada tahun 2010 lalu. Kali ini bertempat di Pantai, karena tempatnya beda tentu saja tanaman dan hewan yang kita urus juga beda. Walaupun secara keseluruhan gameplaynya hampir sama, banyak perubahan sana sini di gamenya yang kedua ini. Seperti setiap hari minggunya kita bisa memancing ikan. Dan tentu saja juga menyenangkan.

Trailer Ranch Rush 2



Ini hasil Ranch Rush 2 punyaku di Casual Mode.


Ingin mendownload game ini? Kunjungi langsung Official websitenya di sini


Yang membuat Ranch Rush berbeda adalah grafisnya yang bagus dan gameplay yang tidak membosankan. Malah kita harus memutar otak agar tidak kehabisan waktu menyelesaikan order. Semakin lama pun kesulitan semakin tinggi karena order yang terlalu banyak. Terkadang kita harus membeli hewan atau mesin lebih karena waktu yang tidak cukup.

Seperti punyaku diatas, aku harus memangkas tanaman tertentu supaya mesinnya muat. Yang aku potong tanaman yang tidak diolah ulang seperti jagung dan labu. Aku sisakan sedikit hanya untuk makanan burung unta.

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top