Cari Blog Ini

Jumat, 16 Desember 2011

[Review-Animasi] Film animasi pendek karya anak Indonesia yang keren banget!

Ahh.. judulnya kepanjangan amat yah? sori! he he... soalnya aku memang menganggap animasi pendek satu ini cukup menghebohkan dan juga lucu! aku nggak sengaja nemu waktu lagi browsing di Kaskus. setelah lihat emang keren banget kayak film-film animasi Pixar-Disney.

Judulnya "Lakon Pada Suatu Ketika" karya Lakon Animasi. sayangnya aku belum bisa ke situs mereka karena masalah bandwidth  Pokoknya 2 jempol deh buat mereka! animasinya emang keren dan detil belum lagi penggambaran sosok kota di Indonesia yang digambarkan dengan baik, ampe merk-merk produk Indonesia-nya jelas banget! kalo aku sebutin satu-satu bakalan banyak banget!

Respon buat animasi ini cukup baik dan positif, karena masih bersambung banyak yang mengharapkan lanjutannya termasuk aku! he he... Dari segi ceritanya sendiri mengandung humor sindiran khas Indonesia yang mengundang senyum, pokonya intinya campuran cerita District 9 + Transformers! kebayang nggak tuh?!
Ah, kayaknya aku kebanyakan ceramah nggak jelas nih  Ok deh, lebih baik segera cekidot video-nya dan berharap, 'inilah kebangkitan animasi Indonesia!' AMIN!




Kalo yang diatas nggak bisa coba cek yang dari Youtube ini:


Sumber :
PADA SUATU KETIKA • District 9 + Transformers dgn setting Jakarta • Animasi Indonesia 
Vimeo Lakon Pada Suatu Ketika
Youtube Lakon Pada Suatu Ketika

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top