Cari Blog Ini

Minggu, 12 Desember 2010

[Indonesian Translation] Drama CD Hetalia Counting Sheep Stories Vol.1 track 1

Hoala! Ada yang tahu Drama CD Hetalia Counting Sheep? Drama CD ini intinya sih para setiap karakter di dalamnya punya kesulitan tidur atau ada yang ingin membuat tidur karakter lain, dan mereka menghitung domba untuk mereka. Setiap volume biasanya hanya ada 2 karakter.

Aku sangat suka drama CD Hetalia Counting Sheep ini. Karena membuatku benar-benar ngantuk XD. Dan setelah lihat di LJ (Live Journal) Hetalia Community ada yang sudah translate ke bahasa Inggris aku sangat senang karena aku tidak mengerti bahasa Jepang. XD Setelah dapat izin dari [info]spaceinvaderdud agar boleh menerjemahkannya ke dalam bahasa Indonesia, akhirnya aku lakukan XD.

Sekarang adalah Vol.1 character di dalamnya adalah Italy brothers. Dari keseluruhan volume (ada 8 volume) Vol.1 ini favouritku yang kedua. Karena aku senang sekali melihat Italy dan Romano saling berinteraksi. :D

NOTE: Aku masih dalam tahap belajar, jadi kalau ada kesalahan tolong beritahu, ya ;)

Drama CD Hetalia Counting Sheep Stories Vol.1 track 1


Disclaimer: Honeybee.
Character: Italy Veneziano and Italy Romano from Hetalia: Axis Powers.
Seiyuu: Namikawa Daisuke (both character)
English  Translation: [info]spaceinvaderdud 
Indonesian Translation: Dark lily

Aku tidak bisa melakukan Siesta!

Italy: Koleksi CD Honeybee!

Romano: Hetalia X Tidur dengan menghitung domba Volume 1!

Italy&Romano: Selamat tidur dan selamat Siesta!

Italy: Vee~

Italy: Ve, Ve, Veee....

Romano: Hey kamu, bocah sialan! Aku bicara padamu, Veneziano karatan!

Romano: Berhentilah mengeluh di taman, dodol! Kamu bisa membuat tupai-tupai takut dan menggigit bokongmu.

Italy: Nii-chan! A-Apa yang harus kulakukan!? Tolong aku!

Romano: Tidak mau! Aku tidak akan mendengarkan sedikit pun perkataanmu! Aku akan menganggapmu tidak ada dan aku akan melakukan Siesta.

Italy: Aku butuh bantuan soal siesta-ku! Tolonglah, Nii-chan!! Tolong aku dong!

Romano: Hentikan! Aku tidak mau bantu! Kenapa kamu tidak merengek ke pecinta kentang sialan itu, dodol!

Italy: Uhhh~, uhhh~! NII-CHAN!!

Romano: Aku beri waktu tiga detik ya...

Romano: Satu! Dua! Tiga!

Italy: Horee! Bagus, Nii-chan--

Romano: Oh lihat, waktu habis! Aku tidak akan mendengarkanmu lagi! Daah!

Italy: NII-CHAAAN!!!!

Romano: Naaaah, Naaah, NAAAAHHHH!

Italy: Ayolah, Nii-chan!! Soalnya Aku...Aku....*hiks* *hiks*

Italy: Nii-chan!! Nii-chan!!

Romano: Diamlah!

Italy: Ma-Maaf....Jangan marah padaku, Nii-chan...

Romano: *menghela nafas panjang* Jadi, apa masalahnya?

Italy: Sebenarnya....Ini sudah waktunya Siesta dan aku tidak bisa tidur sedikit pun!

Romano: Huh!? Kamu pasti bohong, sialan!

Italy: Apa yang harus kulakukan, Nii-chan? Tolong dong!

Romano: Mungkin kemarin kamu tidur kecepetan karena kamu tidak bisa bertemu dengan cewek.

Italy: Tidak. Kemarin berjalan biasa-biasa saja.

Romano: Tapi kenapa kamu tidak bisa tidur?

Italy: Aku juga tidak tahu! Makanya aku khawatir!

Romano: Sekarang, kamu tiduran saja dan tutup matamu. Jangan buka kecuali aku suruh. Kamu pasti akan tidur tidak lama lagi, daah!

Italy: Tungggu, Nii-chan! Jangan pergi!

Italy: (Terjang)

Romano: Woah! Apa yang kamu lakukan!?

Italy: Itu yang aku pikirkan pertama kali dan biasanya berhasil, Tapi sekarang tidak bisa!

Romano: Bagaiman kalau kamu minta ditembak sama penggila kentang itu? Aku jamin pasti berhasil!

Italy: Jika aku lakukan itu, pastinya aku akan langsung menuju ke tempat Roma Jii-chan berada!

Italy: Uuuh~! Siesta akan segera berakhir! Kalau aku tidak melakukan Siesta, aku akan mati!

Romano: Tidak akan!

*Tangisan vee Italy*

Romano: Jangan mengggangguku terus! Baiklah! Bagaimana kalau kamu bermabuk ria dengan penggila kentang itu hari ini sampai tengah malam dan berdansa seperti badut, tolol!

Romano: Aku tidak seperti England-sama ya--

Romano: Tunggu.

Romano: Dia tidak bisa tidur sekarang. Jadi...England-sama

Romano: Aku tidak seperti England-sama! Aku tidak bisa menggunakan sihir untuk menolongmu jadi jangan minta tolong padaku! Mengerti, Adikku yang bodoh?

Italy: Oh! Nii-chan bisa menolongku tanpa menggunakan sihir! Aku baru ingat ada cara bagus untuk membuat kita bisa tidur!

Romano: Oh? Cara bagus?

Italy: Yup! Ketika kamu tidak bisa tidur, katanya menghitung domba akan membantumu tertidur! Dan ketika kamu sibuk menghitung, katanya kamu akan lelah dan tertidur dalam sekejap!

Romano: Tunggu sebentar! Siapa yang memberitahumu soal menghitung ini?

Italy: Yah, sewaktu aku mengobrol dengan Japan dan Germany beberapa waktu lalu, Germany bilang--

Romano: Aku tidak akan melakukan sesuatu yang dikatakan pecinta kentang sialan itu!!

Italy: Nii-chan! Kamu tahu, kan. Aku telah beraliansi dengan pria kentang itu selama ini. Jangan marah begitu, Nii-chan. Germany benar-benar pria baik.

Romano: Berisik! Aku tidak akan pernah mengakui cara apapun yang kamu dengar dari si sialan itu!

Italy: Kok gitu, sih....Aku benar-benar nggak bisa tidur. Aku mohon dengan sangat, Nii-chan! Nii-chan harus menolongku!

Romano: NGGAK MAU!!!

Italy: WAAH! Nii-chan! Tolong, doong! Nii-chan!

Italy: Vee! Veeeeeveveveveveveeeeveeeeveeee!

Romano: Hey! Lepaskan aku!

Italy: Veeee... Veeeveeeveeeuuuuhhhh...

Romano: AKU BILANG! LEPASKAN!!

Italy: Veeeeeeeeee! VeeeeeuuuuuuuuhhhhhH!

Romano: Cih. Sial!

Italy: Veee! Veeeveveveveveveveveveveve.

Romano: Oh baiklah. Aku mengerti. Aku akan berhitung untukmu jadi lepaskan aku!

Italy: Woah, benarkah? Nii-chan akan menghitung domba untukku?

Romano: *hosh *hosh* ya....akan kulakukan...Aku akan menghitungnya untukmu...

Italy: Horeee! Terima kasih banyak, Nii-chan!

Romano: sial banget....

Italy: Domba~ domba~

Romano: Aku tidak punya pilihan lain. Aku akan mulai sekarang!

Romano yang awalnya tidak mau akhirnya mau juga menghitung untuk Italy XD ini membuktikan kalau Romano juga peduli. Aku suka Italy brother. Italy yang sangat suka kakaknya walaupun Romano selalu kasar sama Italy (kasar menunjukkan sayang) lol
Bagi yang ingin melihat dalam bentuk lain aku sudah upload dalam bentuk notepad, disitu juga ada translasi bahasa Inggrisnya :D
Yang mau download silahkan klik disini.

Tambahan

Halo! ada tambahan nih, dari Nemuchan. :)
Bagi yang ingin mendengar streaming mp3 dari drama CD ini silahkan buka aja spoiler dibawah yah! Kemungkinan agak berat dan agak lama jadi silahkan di buffer dulu he he... Enjoy!

Spoiler
Hetalia Counting Sheep Stories Vol.1 track 1



Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top