Cari Blog Ini

Jumat, 17 Desember 2010

[Indonesian Translation] Drama CD Hetalia Counting Sheep Stories Vol.1 track 2

Update track 2! Dimana Romano menghitung domba untuk Italy (Veneziano). Walaupun ogah-ogahan dan diselingi keluhan dan kata-kata kasar, Romano cukup serius untuk membuat Veneziano (dan pendengar) supaya bisa tidur XD




NOTE: Aku masih dalam tahap belajar, jadi kalau ada kesalahan tolong beritahu, ya ;)

Drama CD Hetalia Counting Sheep Stories Vol.1 track 2


Disclaimer : Honeybee.
Character : Italy Veneziano and Italy Romano from Hetalia: Axis Powers.
Seiyuu : Namikawa Daisuke (both character)
English Translation :
[info]spaceinvaderdud 
Indonesian Translation : Dark lily

Aku akan menghitung sekarang, sialan!

Romano: Satu domba...lompat

*Menghitung sampai 0:50. Menghitung 10 domba*

Italy: Ve? Apa Nii-chan baik-baik saja?

Romano: Aku ingin memukul wajahmu yang terlihat menyebalkan itu, sialan!

Italy: Ve!? *berhenti* Vehehehehe~

Romano: Apa maksud tatapanmu itu? Kamu kan yang suruh aku menghitung!

Italy: Aku cuma membayangkan domba-domba berloncatan, mereka sepertinya bisa tersandung ketika mendarat.

Romano: Dan kurasa hal itu terjadi karena cara aku berhitung?

Italy: Umm...Um...

Romano: Sial! aku sudah melakukan hal ini dan hanya ini reaksimu!? Hal ini membuatku malu, tahu! Aku akan melanjutkan menghitung dan sebaiknya kamu cepat tidur lalu beli Gelato untukku ketika kamu bangun nanti!

Italy: Ba-Baik. Tunggu, jangan minta sekarang!

Romano: 11 domba..lompat.

*Menghitung sampai 2:20. Menghitung 20 domba*

Italy: Wow! Benar-benar hebat, Nii-chan! Aku mulai mengantuk sekarang!

Romano: Apa nanti aku akan dapat 2 Gelato nantinya?

Italy: Aku akan membeli Nii-chan Gelato setelah ini! Hehehehe! Germany juga pandai menghitung domba! Waktu aku tahu cara ini dari dia, aku memintanya berhitung untukku--

Romano: Jangan membicarakan tentang penggila kentang sialan itu!

Italy: Eeeeh! Ma-Maaf! Kenapa Nii-chan selalu marah kalau aku sebut-sebut dia? Germany kan orang yang baik!

Romano: Aku benar-benar tidak suka si dodol itu.

Romano: Dia kasar, seram, dan otot-ototnya yang mengerikan itu, dia selalu penasaran dengan sesuatu yang tersembunyi dan ekspresi datarnya ketika dia menonton video dan dia selalu menambahkan banyak asparagus ke makan siangnya dan ingin rasanya aku menendangnya sampai dia mental ke bulan!

Romano: *Nafas terengah-engah* Dia benar-benar penggila kentang sialan yang mengerikan!

Italy: Germany memang berotot dan mengerikan kalau marah, Tapi dia selalu menolongku dan sangat bisa diandalkan!

Romano: Hmph!

Italy: Dan Japan sebenarnya sedikit aneh, tapi dia selalu memuji lukisan di rumahku, dia tidak mudah marah. Dan dia benar-benar ba--

Romano: Sudah cukup! Kamu mau tidur nggak sih? Berhenti bicara dan berbaring, aku akan lanjut.

Italy: Ba-baik...

Romano: 21 domba...lompat.

*Menghitung sampai 4:25. Menghitung 30 domba*

Romano: *menguap* Haah, aku bosan menghitung domba, sialan! kenapa harus domba, sih!? Menghitung dengan hal lain juga nggak apa-apa, kan. sialan!

Italy: Oh, itu pertanyaan yang bagus...Hmm...mungkin, karena domba itu empuk dan lembut. Rasanya nyaman sekali.

Italy: Mungkin semakin banyak kita menghitung domba, kita akan dikelilingi kelembutan dan keempukan bulu-bulu domba. Kita akan merasa nyaman dan tertidur lelap.

Romano: Tiba-tiba saja aku ingin mencoret-coret wajahmu dengan pena bulu dan melihat apa tintanya akan keluar. *menghela nafas* Aku ingin istirahat sebentar.

Italy: Hmm..Sayangnya aku tidak tanya kenapa harus pakai domba.

Romano: Diamlah! Aku tidak berharap mendengar alasannya, idiot! Kalau kamu ngoceh terus siesta akan berakhir! Tidur! Tidurlah!

Romano: 31 domba...lompat.

*Menghitung sampai 6:22. Menghitung 40 domba*

Italy: *menguap* Hehehe~

Romano: Adikku yang bodoh. Apa kamu tidak sadar kamu sudah membuat kakakmu ini kerepotan? Bodoh, bodoh. Berhenti bertampang aneh, bodoh!

Italy: Habisnya, kita jarang melakukan sesuatu bersama-sama, kan? Makanya aku sangat senang sekarang.

Romano: A-Apa maksudmu? Jelas saja, kita tidak pernah bersama-sama karena kamu selalu bersama dengan orang-orang itu. Terutama si Germany. Mau kamu membanggakan dan memujinya seperti apapun, aku tidak akan pernah menerima dia!

Italy: Ayolah, Nii-chan. Orang-orang Jerman banyak yang berkunjung ke rumahmu, kan? Cobalah berteman dengannya!

Romano: Diam...aku sudah kenyang melihat mereka melancong dan berwisata di rumahku.

Italy: Tapi...oh....*Menguap*

Romano: Lihat, kamu sudah mulai mengantuk, jadi berhentilah bicara. Aku akan mulai lagi, ya. Ini dia.

Romano: 41 domba...lompat.

*Menghitung sampai 8:40. Menghitung 50 domba*

Italy: *dengkuran-ve*

Romano: Akhirnya dia tertidur juga...Sial, kenapa aku mau melakukan hal memalukan ini...Bodoh...bodoh...

Italy: *dengkuran-Ve*

Romano: *menghela nafas* kenapa kamu bisa tidur dengan wajah yang tenang begitu, adik sialan! kira-kira sudah berapa banyak aku...

Italy: Oh...Nii-chan.

Romano: Ya ampun. Yah, kurasa melakukan hal seperti ini sesekali tidak buruk juga...

Romano: YEAH, MEMANGNYA AKU SUDI!!! YANG BENAR SAJA, DASAR ADIK MANJA! SIALAN!


Romano benar-benar pandai menghitung domba! Aku pun sampai mengantuk mendengarnya XD. Seandainya Romano lebih jujur kalau dia juga senang bisa menghabiskan waktu bersama Veneziano pasti manis sekali~ XD (Sepertinya itu hanya harapan belaka).

Bagi yang ingin melihat dalam bentuk lain aku sudah upload dalam bentuk notepad, disitu juga ada translasi bahasa Inggrisnya :D Silahkan klik disini.

Tambahan

Halo! ada tambahan nih, dari Nemuchan. :)
Bagi yang ingin mendengar streaming mp3 dari drama CD ini silahkan buka aja spoiler dibawah yah! Kemungkinan agak berat dan agak lama jadi silahkan di buffer dulu he he... Enjoy!

Spoiler
Hetalia Counting Sheep Stories Vol.1 track 2



Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top