Cari Blog Ini

Kamis, 12 Mei 2011

[Doodle] School Rumble


Halo! entah kenapa tiba2 aku pengen ngebahas School Rumble... karena akhir2 ini aku stress berat, makanya kau nyari bacaan ringan dan lucu, jadinya aku milih School Rumble. Komiknya baru aku baca sampai vol. 4 sih, tapi buatku dari sekian tokoh gaje nan konyol disini, Harima muda yang mencuri perhatianku... makanya aku buat doodle-nya he he...


Kalau yang udah baca manga atau nonton animenya pasti udah tahu apa penyebab berubahnya Harima ha ha... :D

Ahh!! gambarnya nggak mirip!! entar gambar ulang lagi deh... oTL

Pasangan yang tidak bisa bersatu... bahkan sampai tamat pun (di manga-nya) Harima nggak jelas jadian ama siapa... benar-benar malang nasibnya T_T salah paham sampai akhir! makanya aku memasangkan dua orang ini hanya dalam doodle saja...
Ganbatte Harima! Yakumo!!

My favorite scene

Ini adegan favoritku di anime School Rumble episode 5, karena screenshotnya banyak aku jadiin gif aja he he :D



 Adegan favorit yang lain... masih sambungan yang di atas sih, cuma aku sortir berdasarkan adegan yang kusuka aja he he... disini Harima emang epic! XD XD







Ha ha... aku emang suka karakter Harima yang umur 15 tahun ini, disini dia lebih keren dan konyol-nya nggak separah waktu dia udah SMA ha ha...:D

Epic Face Harima

yap, lagi2 kumpulan screenshot adegan dari episode yang sama dengan screenshot diatas... disini kumpulan wajah Harima yang paling epic dan lucu yang paling aku suka... I Love Harima! XD XD





Kalo yang ini epic scene! ha ha...


Sejauh ini aku baru nonton animenya sampai episode 5 dan ini adalah episode favoritku! belum tahu sih kalau episode yang lain... kalau nanti ada yang lucu dan epic lagi menurutku nanti bakal aku upload lagi. Pokoknya untuk saat ini bagiku, School Rumble adalah anime & manga penghilang stress yang ampuh! \(^0^)/

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top