Cari Blog Ini

Senin, 24 Desember 2012

Koleksi game PSP

Halo, untuk mengisi kekosongan kali ini, aku mau posting tentang koleksi game dari handheld lain yang kupunya, PSP!


Ok, langsung aja yah! ;)




Awalnya, aku membeli PSP pada awal tahun 2011 setelah 2 bulan menyisihkan gaji... T^T
PSP pertama yang aku beli waktu itu PSP slim lite 2006. Waktu itu PSP 3000 masih baru banget dan belum bisa main ISO. Meski sering Chick Hen (istilah buat PSP yang kadang nge-brick) tapi masih oke main ISO PSP maupun ISO Playstation, tapi karena waktu itu aku masih kerja, jadinya main PSP di jadwalin gitu sama adek, aku cuma bisa main 2 kali seminggu... (pas libur kantor).

Selang waktu berlalu (apaa coba... ) waktu aku coba-coba update firmware PSP sendiri, yang aku baca di internet. PSP-ku nan malang brick permanen OTL adek-ku marah besar, dan aku nggak punya duit buat servis karena udah gak kerja lagi... T^T akhirnya PSP itu masuk kerdus... mau aku jual tapi belum laku2 juga... orz (jadi, sejak saat itu aku kapok update firmware sendiri, soalnya hal yang sama pernah terjadi sama WII tapi untung aja udah di perbaiki...)

Nah lama setelah itu, aku bujuk2 Dark Lily buat beli PSP Go. Soalnya dia niat sih mau beli, tapi ragu2 melulu... tapi setelah berkali2 rayuan maut dan emang udah banyak game PSP yang antri mau dimainin, akhirnya Dark Lily luluh juga dan beli PSP Go! asyik, soalnya aku bisa pinjem he he he... *grin*

Oke, curhat ends here he he... dan selanjutnya ini dia ISO PSP yang aku punya selama ini:

1. Final Fantasy. (Pernah main di versi PS1)
2. Final Fantasy II. (Pernah main di versi PS1)
3. Final Fantasy Tactics : War of the Lions. (Pernah main di versi PS1)
4. Final Fantasy VII : Crisis Core. (Tamat)
5. Star Ocean : First Departure. (Belum sampat main)
8. Star Ocean : Second Evolution. (Belum sampat main)
9. Harvest Moon : Boy & Girl. (Belum selesai)
10. Echochrome. (Stuck!)
11. Valkyrie Profile : Lenneth. (Tamat)
12. Adventures to Go. (Belum selesai)
13. Dissidia Final Fantasy. (Dark Lily favorit game :D)
14. Locoroco. (Stuck!)
15. Locoroco 2. (Belum sampat main)
16. Patapon. (Stuck!)
17. Patapon 2. (Belum sampat main)
18. Metal Gear Solid ops. (Belum sampat main)
19. Princess Crown. (Jepang...nggak jadi main )
20. Persona. (Belum selesai)
21. Persona 2. (Belum sampat main)
22. Persona 3. (Belum sampat main)
23. Kindom Hearts: Birth by Sleep. (Tamat)
24. Valkyria Chronicles 2. (Tamat)
25. Bomberman. (Belum sampat main)
26. Innocent Life: A Futuristic Harvest Moon. (Pernah main di versi PS2)
27. Harvest Moon: hero of Leaf Valley. (Belum selesai)
28. White Knight Chronicles Origins. (Belum sampat main)
28. Final Fantasy Duodecim Dissidia. (Again, Dark Lily favorit game :D)
29. Final Fantasy IV: After Years. (Belum selesai)
30. Hakuoki: Demon of the Fleeting Blossom (Belum sempat main)

PSN;

1. Final Fantasy V (Belum selesai)
2. Final Fantasy VI (Pernah main di versi PS1)
3. Final FantasyVII (Pernah main di versi PS1)
4. Final Fantasy VIII (Tamat)
5. Final Fantasy IX (Tamat)
6. Chrono Cross (Pernah main di versi PS1)
7. Xenogears (Tamat)

Sekarang, aku lagi lock on sama PS Vita, tapi Dark Lily anti banget ama PS Vita...
emang sih, entah kapan bisa kebeli itu handheld, apalagi wishlist konsolku masih panjang... duitnya juga...

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top