Cari Blog Ini

Minggu, 10 Januari 2016

Dark lily's 2016 Calendar

Sudah seminggu setelah tahun baru, walaupun begitu nggak ada salahnya mengatakan "SELAMAT TAHUN BARU 2016!"

Memang ini super telat banget :P).

Ini bukan post tentang tahun baru tapi nyambung dikit. untuk Setiap tahun yang baru pastinya aku selalu share kalender buatanku sendiri. Ini adalah kegiatan tahunan yang akan selalu aku lakukan ;)





January - Manga/Anime One punch Man


Aku baru kenal manga ini awal tahun 2015 dari Nemuchan. Karena genrenya komedi aku jadi tertarik dan ceritanya pun memang lucu juga menarik. Setelah itu animenya pun juga tayang akhir tahun lalu.

February - Odin Sphere

Salah satu game terbaik di era PS2 yang pernah aku mainkan akan diremaster untuk PSVita/PS3/PS4. Artwork yang aku temukan ini sangat indah dan lebih berwarna. Terutama karea ada si kodok dan Oswald hadap kedepan (jarang banget dia hadap kedepan.)

March - Gyakuten Saiban/Ace Attorney


Game dengan tema detektif favoritku ini akan dijadikan anime tahun ini. Tentu saja aku semangat menunggu anime ini semoga adaptasinya bagus.

April - Tales of Zestiria

Game Tales terbaru ini belum aku setuh sama sekali. Tapi saat melihat trailer (dan spoiler) entah kenapa aku langsung jatuh cinta sama Tales ini. Separuhnya mungkin karena Sorey lol. Game ini juga akan diadaptasi ke anime tahun ini.

May - Hetalia World Star

Hetalia belum usai masanya! Setelah anime terbarunya tayang tahun lalu, manganya pun masih jalan bi-weekly.

June - Bravely Second

Sekuel dari game 3DS Bravely Default ini akhirnya akan rilis tahun ini (versi Internasional). Setelah kering game tahn lalu, game ini adalah salah satu most wanted list gameku tahun ini.

July - Pandora Hearts


Akhirnya Pandora Hearts tamat! Dan Happy ending! Ini adalah gambaran betapa aku senang manga yang penuh cerita sedih tapi bisa berakhir bahagia untuk semua karakternya. Mungkin banyak yang tidak sependapat denganku, tapi bagiku ending manga ini tidak mengecewakan.

August - Kingdom Hearts

Setiap tahunnya pasti selalu ada Kingdom Hearts di kalenderku. Yah, ini memang karena game ini memang selalu ada setiap tahun. Sayangnya, masih belum ada KH III...yang katanya (katanya ya) akan rilis tahun depan.

September - One Piece

Dari semua manga yang kubaca tahun 2015 memang hanya One Piece yang selalu paling menarik. Rasanya pingin berhenti tapi nggak bisa, rasanya sudah ketagihan...

October - Terra Battle


Salah satu game mobile yang paling bertahan kumainkan. Karena aku paling nggak tahan yang namanya mobile game tapi Terra Battle itu berbeda dari game mobile kebanyakan.

November - World of Final Fantasy

Kalian bisa lihat kan betapa imutnya mereka? Game spin-off crossover Final Fantasy terbaru ini akan hadir untuk PSVita dan PS4. Game yang fokus mengumpulkan monster dari dunia FF ini, juga ada karakter Final Fantasy yang akan hadir.

December - Dissidia Final Fantasy


Final Fantasy lagi...aku tidak sengaja membuat dua FF dua bulan berturut-turut. Karena FF memang akan selalu ada di kalender punyaku jadi tidak masalah lol. Dissidia FF diremake jadi super HD yang sayangnya hanya untuk Arcade (untuk saat ini).

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

  1. maaf,saya baru ketemu blog ini.apa fanbook hetalia masih bisa diorder?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, maaf yah lama baru dibalas m(_ _)m

      sayangnya fanbook hetalia sudah sold out dan nggak dicetak lagi. Tapi, ada kemungkinan nanti kita bakal buat fanbook hetalia baru, ditunggu saja yah! ;)

      Terima kasih sudah mampir di blog ini :)

      Hapus

back to top