Cari Blog Ini

Rabu, 12 Oktober 2011

[Fancomic-Hetalia] Indonesia Chronicles 3 -Bersama Bos England 2-

Judul : Indonesia Chronicles 3 -Bersama Bos England 2-
Characters : OC Fem!Indonesia, England
Hak Cipta : Axis Powers Hetalia adalah hak milik Himaruya Hidekaz
Rating : K

Warning : BANDWIDTH KILLER!


Halo...maaf yah, sudah lama nggak ngisi blog, karena beberapa bulan ini lagi banyak masalah ha ha... Mulai saat ini Infinite Leaf bakal aktif lagi! yay! fresh start untuk kali ini aku ngelanjutin Indonesia Chronicles bersama Bos England. Karakter OC kali ini mengalami perubahan lagi... biar kelihatan fresh gitu he he... Sip! silahkan baca fancomic baru dari Infinite leaf ini! semoga terhibur! Ciao!

Preview:

Bersama Bos England 2



Author Note:
Lagi-lagi Dark Lily bilang England-nya OOC... setelah sadar aku ngeliat di fancomic ini England matanya ketutup semua! ha ha sori yah England! *sembunyi* Aku memang suka bikin England yang jauh dari kesan tsundere, soalnya kasihan juga sih, England  di setiap cerita atau fancomic yang pernah aku lihat selalu tsundere akut atau nggak jadi bulan-bulanan yang lain, jadinya England buatanku ini OOC banget! he he ciri khas!

Ngomong-ngomong soal Borobudur, banyak web yang ngejelasin soal candi terbesar di Indonesia ini apalagi kalau bukan Wikipedia? :D mau lihat lebih lanjut klik aja ke sini : Borobudur Wikipedia. Informasinya juga cukup lengkap. Ada juga informasi menarik dari thread di Kaskus soal Borobudur waktu pertama kali ditemukan ama foto-fotonya, klik aja ini : Foto Borobudur saat ditemukan. Dan satu lagi aku ngambil informasi Borobudur dari blog Rifkymedia Wordpress : Indonesia’s World Heritage : Borobudur. foto buat fancomic ini aku ambilnya disini lho! he he...

Kayaknya nggak habis-habisnya kalau ngebahas Borobudur, meski disini aku "kacaukan" jadi versi Hetalia yang gaje :D meski pernah mengalami gempa, gunung meletus, Borobudur tetap berdiri tegak, sedihnya akhir-akhir ini ada isu-isu miring nggak jelas soal Borobudur... tapi aku tetap bangga sama peninggalan terbesar nenek moyang bangsa Indonesia ini. Aku memang bangga jadi orang Indonesia!:iloveindonesias

Foto Borobudur
Sumber : Kaskus

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

  1. Indo-chan cute banget disini XD

    BalasHapus
  2. makasih! :)
    mungkin setelah ini akan ada "With Meneer" atau yang lain XD ditunggu aja yah! ;)

    BalasHapus

back to top