Cari Blog Ini

Rabu, 28 Januari 2015

[Report] Infinite Leaf at Comifuro 5 2015


Infinite Leaf akhirnya berkesempatan hadir diacara Comic Frontier kelima. Dengan ini kami sudah 4 kali berpatisipasi di acara doujin market Indonesia ini. Penasaran seperti apa aksi kami disana? Inilah report dari kami.




Aku dan Nemuchan cuma duduk aja sebenarnya XD tapi sebelumnya banyak macam-macam terjadi seperti tas koper rusak di tengah jalan  dan lain sebagainya (malah curhat). Setelah sampai di gedung Convention Hall SMESCO, kita langsung daftar dan dapat bonus 20rb karena kita menunjukkan karya berupa buku, hehe.

 (seperti ini tampilan booth kami :D)


Setelah itu kita diarahkan ke meja kita oleh para staff. Sempat ada sedikit ada masalah karena kita harus pindah tempat karena pembagian meja yang tidak begitu jelas, tapi masalah cepat selesai sebelum acara dimulai. Namanya juga kehidupan pasti bakal ada masalah kalau nggak namanya bukan hidup (lho).

(circle lain sedang menyiapkan booth mereka)

Comifuro kali ini lebih ramai karena ada panggung dan layar lebar. Ada acara cosplay, voice acting, karaoke dan juga dance. Partisipan circle yang hadir juga tambah banyak. Penjualan Infinite Leaf juga lumayan, hehe. Banyak sekali karya circle lain yang ingin aku beli seperi beberapa light novel tapi...hanya tapi...(tahulah maksudnya XD)

(Layar besar dan panggung Comifuro 5)

(jarahan Infinite Leaf di Comifuro 5)


Terima kasih banyak buat Comic Frontier yang sudah mengadakan acara yang bisa bebas diikuti oleh banyak circle indie. Juga yang sudah berkunjung ke booth kami dan juga membeli karya kami terima kasih banyak! Bagi yang tidak sempat datang ke Comifuro dan ingin membeli karya kami, sudah ada pojok "order" jika tertarik. Dukung terus Infinite Leaf ya!


Meski udah ikut 4 kali ikut comifuro aku ngerasa kemajuan kita sangat "sedikit". Apalagi pas ngatur stand kita sendiri. Kita emang harus banyak belajar nih... selain nambahin karya dan juga skill harus juga pinter ngatur stand supaya lebih bagus lagi hehe... ;)

Terima kasih banyak yang udah mampir ke stand kita kemarin dan juga yang udah beli buku-buku kita, semoga kalian suka dan dukung kami terus ya, karena dukungan kalian bikin kita tambah semangat lagi dalam berkarya,

Otsukaresama deshita! sampai jumpa di event berikutnya ya! Ciao!


Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top