Cari Blog Ini

Jumat, 30 Januari 2015

Dark lily's Calendar Project 2015



Meme diatas seharusnya untuk ucapan tahun baru tapi apa daya baru ada ide sekarang jadi post aja untuk ini /o\

Tahun ini aku tetap bikin kalendar buatan sendiri karena ini sudah kujadikan kegiatan tahunan pribadi. Karena dengan alasan Comifuro 5 (lagi2 alasan...) aku cuma mengedit sederhana tapi aku juga buat template baru biar fresh :D Satu hal, aku nggak pakai FF XV di kalendar tahun ini, mereka cukup dipakai untuk meme saja. Karena aku pernah menang kontes meme FF XV tahun 2014.

     

Januari diawali dengan Pandora Hearts, karena kupikir series ini akan tamat di awal tahun dan ternyata nggak XD. Fantasy Life dan Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call adaah game N3DS terimut, terlucu, dan paling menyenangkan sepanjang 2014.

     

Satu lagi manga yang masih jadi favorit di 2014, One Piece. Lalu, Dua game 3DS (lagi) yang satu masih upcoming, Bravely Second dan satu lagi crossover dari dua game favorit yang berjudul Professor Layton vs Ace Attorney.

     

Aku senang karena Hetalia dapat serial baru di majalah Jump dan dapat anime season baru \o/ Doraemon Stand by Me satu-satunya film Doraemon yang masuk ke bioskop Indonesia, untungnya Infinite Leaf dapat kesempatan nonton :D filmnya benar2 bagus. September adalah kumpulan anime yang kutonton selama 2014, Gekkan Shoujo Nozaki-kun, Barakamon, Isshukan Friends, No Game No Life dan Shigatsu wa Kimi no Uso.

     


Kalian pasti tahu kalau Sailor Moon anime diremake dengan mengikuti cerita di manganya (nggak seperti anime sebelumnya) sebagai anime favorit masa kecil tentu saja aku jadikan momen di 2014. How to Train Your Dragon 2, Penguin Madgaskar, dan Big Hero Six adalah film bioskop yang kutonton 2014 (aku memang jarang nonton ke bioskop) dan bulan akhir ditempati oleh Kingdom Hearts 2.5 HD Remix yang sampai sekarang aku belum bisa mainkan...

Inilah kalendarku tahun ini. Editannya sangat sederhana tapi karena cetakannya bagus jadinya hasilnya terlihat bagus XD Kalendar 2016 pastinya akan berisi momen penting di 2015 dengan banyak hal baru lagi tapi aku masih nggak yakin FF XV bakal masuk karena meragukan rilis tahun ini :p

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top