Cari Blog Ini

Selasa, 12 Juli 2011

[Fancomic-Hetalia] Me and Mochi England



Halo! maaf sudah lama nggak ngisi blog, karena aku punya tiga proyek komik yang harus aku selesaikan dan bentar lagi deadline! tapi aku malah mengalami deadlock! aku nggak mood bikin apa2 dua minggu ini... Meski Dark Lily udah marah2 ampe berbusa2 karena aku nggak kerja2 he he ^_^ Nah, seminggu kemarin Dark Lily ngasih tahu kalau di LJ ada papercraft Mochitalia. Karena penasaran aku kesana dan emang ada post tentang papercraft Mochitalia. Pola papercraftnya yang buat orang Jepang udah tentu, karena lucuuuu banget akhirnya aku mencoba bikin satu. Karena yang paling lucu menurutku mochi England akhirnya aku buat dia duluan. Aku nggak kayak Dark Lily yang telaten kalau buat papercraft, kalau aku buatnya terlalu teburu-buru makanya waktu pertama kali bikin hasilnya berantakan banget! kayak gini:


Ini mah, bukan mochi tapi kue mangkuk! Dark Lily ampe ngakak ngeliat ini ampe bilang buang aja! kejam nian~~ T_T Ya udah deh, akhirnya aku buat sekali lagi dan akhirnya bisa sedikit rapi meski masih keliatan gepeng sana sini. Nah, terinspirasi ama drama Craftalia Dark Lily aku juga iseng-iseng bikin komik dari mochi England ini he he... Mochi England emang paling lucuuuu!!! ( Aku juga suka mochi Kanada karena dia pake tas Kumajiro yang imut, tapi karena rumit aku buatnya kapan2 aja, kayaknya sih Dark Lily juga mau buat juga he he :D )

Aku membuat komik ini seperti buku dongeng karena mochi England-nya nggak banyak bicara, cuma "Rubbish!" aja ^_^ Ok deh, selamat membaca!



~Me & Mochi England~
by Nemuchan


Suatu hari, aku kedatangan makhluk aneh entah dari mana. 
Tiba-tiba aja dia sudah ada di depan mejaku 
dan dengan angkuh dia memperkenalkan 
dirinya adalah mochi England dari negeri para mochi.

   
Setelah memperkenalkan diri aku bilang padanya 
mochi England sangat lucu dan imut!
dan dengan senangnya aku memotret dia dengan hp-ku.
Sambil mendengus dia bilang "Rubbish!"
Tapi, aku merasa dia tersipu-sipu malu,
aku jadi sangat menyukai makhluk ini.


Sebelum tidur biasanya aku selalu 
membaca buku Grimm Tales. 
Setelah membaca, tiba2 mochi England 
melompat ke tempat tidurku 
tepat di atas buku Grimm Tales. 
Aku bertanya padanya 
"Ingin tidur sama-sama?"



Mochi England membalikkan badan 
dan bilang " Rubbish!" sambil mendengus. 
Aku hanya bisa menahan tawa karena 
sikap tsundere-nya yang lucu.


Mochi England mengalihkan perhatian dengan
pura-pura mulai membaca buku Grimm Tales. 
Sambil tersenyum aku bilang,
"Mochi England, bukunya terbalik tuh!"  



Mochi England sangat kaget dan 
wajahnya memerah seperti tomat. 
Dia pun melompat ke dalam selimutku untuk bersembunyi 
dan bilang "Rubbish!" Untuk kesekian kalinya. 
Aku cuma bisa menahan tawa.



Aku mencoba menenangkan mochi England 
yang masih bersungut-sungut karena malu. 
Sambil mengelusnya aku bilang "Maaf ya, mochi England" 
Akhirnya dia pun jadi tenang hingga ia mulai terkantuk2.



Akhirnya ia tertidur dengan lelap, 
aku pun menyelimutinya. 
Mochi England tampak sangat lega. 
Aku juga mulai mengantuk dan mematikan lampu. 
Semoga besok menjadi hari yang menyenangkan ya?  
batinku dalam hati. 
"Selamat tidur mochi England".

~Tamat ~

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top