Cari Blog Ini

Kamis, 26 Desember 2013

Koleksi Game 3DS

Halo, posting ini lanjutan dari postingan kemarin yang membahas game list konsol/handheld yang aku punya. Nah, yang terakhir ini adalah 3DS!





Ok, jujur saja kali ini handheld terbaru dari Nintendo ini dibeli oleh adikku sekitar pertengahan tahun 2012. Keadaan kantongku sekarang ini sangat-sangat-sangat kering kerontang alias miskin^^ jadinya, aku cuma bisa andil 'sedikit' he he.

Sejak membeli 3DS aku dan adikku sudah sepakat untuk mulai saat ini dan seterusnya diusahakan selalu beli game "original". Karena 3DS saat itu katanya nggak bisa di hack dan harga cartridge game 3DS masih "bersahabat" di kantong dibanding Blu-ray PS3 atau Xbox 360.

Kita sekarang selalu menunggu game terbaru keluaran Nintendo dengan hati senang, gelisah, gregetan setiap bulannya, sambil menabung supaya bisa secepatnya membeli game2 yang kita suka. Apalagi saat ada diskon alias pemotongan harga game baik itu harga game fisik atau digital/download dari developer, kami senang bukan main.

Moga-moga harga Dollar di Indonesia bisa stabil, syukur-syukur turun supaya kita bisa terus membeli game2 ori sebagai dukungan tulus kita untuk developer dan publisher game tercinta yang sudah susah payah membuat dan menerjemahkan game2 yang kita suka. Semoga.

Ok, saat ini koleksi cartridge 3DS kita masih sedikit sih tapi list udah banyak yang ngantri he he^^ jadinya, kali ini list-nya pake gambar, nah ini dia list 3DS kita sampai saat ini :



Versi Virtual Console (Download games):



Nintendo sejak dulu ampe sekarang selalu memberi angin segar dalam dunia game dibanding 2 saingannya  terutama sejak ada 3DS, muncul yang namanya Virtual Console. Disini ada banyak pilihan game2 indie dengan harga terjangkau yang kualitasnya nggak kalah dengan judul2 game major. Ada juga pilihan mendownload game 3DS lama yang cartridge fisiknya udah langka. Oya, juga buat nostalgia game2 lama Nintendo yang sedikit demi sedikit dimunculkan kembali. Nintendo memang menjadi favorit kita saat ini.

Nah, sampai disini saja rentetan list game2 konsol dan handheld yang aku dan adikku punya selama ini. Kita memang nggak nyangka petualangan kita di dunia game nggak 'sedikit' meski kita bukan gamer hardcore, tapi kita tetap mengikuti perkembangan dunia game. Meski dunia game konsol sekarang mengalami pasang surut, kita tetap yakin bakal tetap survive kok, selama masih ada fans seperti kita he he. 

Ok deh, makasih banyak ya, sudah menyimak postingan aneh tentang koleksi game Infinite Leaf selama ini. Kita bukan mau sok pamer tentang koleksi kita kok, hanya sekedar share pengalaman bermain game ala kita he he  dunia game yang berkesan hanya untuk kaum adam tapi kita sebagai cewek bisa menikmati game dengan cara kita sendiri. Ambil saja positifnya dan buang negatifnya maka dunia gaming nggak akan mengalami pandangan negatif lagi terutama di Indonesia ini, amin!

Thank you for reading, salam gamer!

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top