Cari Blog Ini

Selasa, 03 Desember 2013

Dark lily's Calendar 2014 Project

Halo~ Halo~ :)

Setiap akhir tahun, aku punya kebiasaan khusus untuk menyambut tahun baru. Kebiasaan itu adalah buat kalender sendiri XD Karena aku suka sesuatu yang unik jadi aku bikin kalender dengan desain dan gambar yang aku suka. Kemampuanku soal photoshop memang masih minim tapi karena ini buatanku sendiri dan untuk diriku sendiri jadi semuanya sudah sesuai seleraku, XD

Sekarang aku mau bahas satu-satu setiap bulannya, karena setiap bulan desainnya beda-beda, hehe


Untuk tahun ini agak ramai karena ingin beda dari tahun lalu. Tema kali ini suasana 4 musim. Tapi karena di Indonesia tidak ada 4 musim jadi aku urutin musim semi - musim panas - musim gugur - musim dingin secara berurutan tanpa sesuai dengan bulannya, haha.

January
Tema gambar diatasnya adalah daftar anime yang aku nonton selama 2013. Anime yang aku ikutin ada banyak sebenarnya, tapi cuma 4 anime ini yang membekas di hati #ceileh

















February
Bravely Default adalah game RPG yang ada di 3DS. Game ini akan dirilis di Amerika utara Februari depan makanya aku buat BD di bulan Februari, haha. Ini adalah game turn-based klasik RPG yang aku tunggu2, karena game ini sudah rilis lebih awal di Jepang. Sudah lama aku nggak main turn-based RPG jadi aku sangat menunggu game ini. :)













March
Game Visual Novel Mystery favorit no.1! Azran Legacies ini akan jadi arc terakhir T_T dan rilis akhir Februari depan di 3DS. Walaupun ini jadi game terakhir Prof. Layton, aku akan tetap suka Professor Layton! <3 Puzzlenya semuanya menyenangkan :)















April
Awal tema musim panas~ karena musim panas itu penuh warna warni~

Dan ini adalah dari serial Ace Attorney, game yang baru aku ikutin 2 bulanan ini dan...langsung jatuh cinta XD

Aku udah memainkan semua serial AA (yg ada b.Inggrisnya aja) sampai yang terbaru di 3DS. Semuanya gara2 demo AA: Dual Destinies aku jadi makin penasaran sama game ini

Desain AA ini agak membuatku galau...sampai harus guling-guling di kasur berkali2 (ok, itu agak berlebihan, tapi aku benar2 nyari ide di kasur lol) dan akhirnya jadilah sepeti di samping haha #tebarconfetti.





May
Final Fantasy X HD remaster ini akan akan dirilis Maret depan di Amrika Utara, karena Maret sudah ada yang punya FF X digeser kesini XD

Belum punya PSVita maupun PS3 membuatku makin lama memainkan ini lagi T_T

Gara2 ini game HD gambar lama disamping itu ikut di HD-in sama SE, haha











June
FF Crystalesia adalah forum untuk para pecinta game SE khususnya FF dan tahun lalu forum ini bangkit kembali \o/

Gambar Hayley disamping digambar Nemuchan lho, hehe dan desain gambarnya aku buat sendiri walapun sangat sederhana #lagimentokide













July
Awal tema musim gugur~ daun maple berguguran~

Ini semua adalah list manga yang kukoleksi selama 2013. Semua yang terbit di Indonesia lho, haha. Dan semuanya belum ada yang tamat T_T
















August
Sama seperti FF X HD, KH 1.5 adalah versi HD dari KH, KH Re: CoM dan KH 358/2 Days untuk PS3. Gambar disamping gambar covenya yang digambar Tetsuya Nomura, karena aku suka gambar beliau jadi aku nggak apa-apain, sudah indah apa adanya~















September
Hetalia~ Serial ini nggak pernah mati di hatiku, jadi aku selalu buatin khusus buat yang satu ini. Sempat galau sama desainnya....dan waktu main AA: DD tiba2 dapat sumber ide melimpah buat satu ini, dijadiin ala fold screen! kesan Hetalia itu selalu ramai jadi aku tambahin bunga2, haha. Di taruh di bulan September karena manganya pertama kali terbit September :)













October
Virtue's Last Reward juga salah satu game Visual Novel mystery seperti Prof Layton dan AA series, tapi yang satu ini lebih kelam. Aku suka tipe2 pemencahan puzzle seperti tiga game ini :)

Dan ending game ini sangat luar biasa! Sebagai informasi, game ini sekuel dari game 999: Nine Hours, Nine Persons, Nine Doors yang ada di NDS.













November
Prof. Layton dan AA lagi? Nope, ini adalah game berbeda yang memertemukan mereka berdua XD dan game inilah yang pertama kali membuatku penasaran sama AA, haha.

Nintendo akhirnya akan merilis game ini ke barat di 2014, makanya walaupun belum jelas tanggal rilisnya tapi aku mau menampilkan ini di kalendar, hehe. Desainnya memang sederhana sih (kemampuanku juga sederhana soalnya, oTL) Prof. Layton dan Phoenix Wright memang terkenal dengan gaya nunjuk orang sih XD








December
Tahun ini aku cuma memainkan satu serial Final Fantasy, yaitu Theathrythm Final Fantasy. sangat disayangkan karena tahun ini aku masih belum bisa main FF XIII T_T. Jadi penutup tahun karena ini adalah game yang paling istimewa bagiku.

Kali ini FF dengan gambar Yoshitaka Amano-sensei yang indah dari FFI-XIV.












After Word
Aku senang bikin kalendar karena di rumahku dilarang tempel poster, jadi aku ubah buat sesuatu yang bisa dipajang, yaitu kalendar ini :) ini kalendar buatanku sendiri yang ketiga kalinya.

Yang jadi langganan untuk gambar kalendar punyaku ini FF, Hetalia, Prof. Layton dan KH. Kalau dilihat kebanyakan soal FF, ya karena FF memang sangat istimewa bagiku, hehe. AA memang paling mengejutkan, karena sampai bisa merebut hatiku XD

Aku bikin ini sebagai latihan untuk desain photoshop dan juga senang-senang. Aku senang punya sesuatu yang hanya untuk diriku sendiri. #narsismodeon


Gallery

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top