Cari Blog Ini

Senin, 25 November 2013

[Komik Original] The Grey Line

Halo, hari ini kau mau posting salah satu komik lamaku. Komik ini adalah komik eksperimenku dengan style yang lain dari biasanya, yang selalu bergaya shoujo (serial cantik). Ternyata aku memang nggak bisa dengan gaya seperti ini, benar-benar menguras tenaga dan pikiran... butuh 2 minggu untuk menyelesaikannya. Mungkin aku cuma cocok dengan gaya shoujo only yah? ha ha...

Awalnya tema komik ini tentang sisi gelap dunia model, tapi aku kekurangan data dan nggak sanggup meneruskannya lagi. Sebenarnya aku juga nggak pede nge-publish komik ini. Mungkin kapan-kapan aku bakal menyelesaikan komik ini atau di revamped/gambar ulang, tapi waktunya masih entah kapan ha ha.

Preview:


Info Komik :

Judul : The Grey Line
Jumlah Hal : 26 halaman
Genre : Slice of Life
Tahun Pembuatan : 2011
Rating : R
Alat : Manga Studio.

Sinopsis:

Suatu hari Ara di datangi seseorang misterius yang menawarkannya untuk menjadi seorang model. Meskipun curiga padanya, entah kenapa Ara akhirnya mau mengikuti ajakan cowok indo bernama Ivan itu.
Komik ini berkisah tentang sisi lain dari dunia model atau mungkin hanya sepenggal cerita dari kisah hidup anak manusia.

WARNING! HEAVY IMAGE!

The Grey Line



























Bersambung...

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top