Cari Blog Ini

Rabu, 30 Maret 2011

[Fancomic-Hetalia] Indonesia Chronicles - My Previous Boss-

Judul : Indonesia Chronicles -My Previous Boss-
Karakter : OC Fem!Indonesia, OC Portuguese, Netherland, England
Hak Cipta : Axis Powers Hetalia adalah hak milik Himaruya Hidekaz
Rating : K
Warning : HEAVY IMAGE

Preview:

My Prevoius Boss

Created by Infinite Leaf @2011


Author Note:
He he... sebelumnya aku pernah memposting fancomic "Indonesia Chronicles" yang bercerita tentang Indonesia dengan saudara-saudaranya. Nah, posting itu sudah kuhapus dan gantinya aku buat fancomic baru dengan judul yang sama. Istilah kerennya 'Revamped' kata Dark Lily tapi aku kurang yakin kalau fancomic ini revamped soalnya yang masih utuh cuma panel pertama doang! he he...

Alasan aku buat fancomic baru ini, soalnya aku mau nyamain semua karakter OC Indonesia buatanku yang sekarang. Karakter Indonesia yang pernah kubuat dulu itu masih coba-coba sekarang sudah fix dan rencananya aku pakai terus disain karakter ini sampai Himaruya-sensei ngeluarin karakter officialnya.

Soal sejarah dan tahun yang aku pake buat referensi diatas sepenuhnya aku ambil di Wikipedia, meski sumber yang lain pasti beda-beda misalnya buku sejarah atau buku pintar. Karena orang2 pastinya nyari informasi kebanyakan ke Wikipedia, makanya aku juga pake Wiki juga he he...

Postingan yang dulu di hapus aku jadiin spoiler aja yah, biar jadi arsip pribadi he he...

Posting tanggal 29/11/10
Posting tanggal 29/11/10

Hai, atas saran dari Dark Lily yang pengen ada fancomic yang bebas dari kesan 'serius' mulai saat ini, aku bikin fancomic baru tentang Indonesia yang nggak ada hubungannya dengan fancomic yang aku buat sebelumnya. Jadi, 'Horizon Blue' dan 'Indonesia Chronicles' adalah 2 fancomic tentang Indonesia yang terpisah.

Pas aku kasih tahu konsep-nya ke Dark Lily, dia malah bilang aku nggak konsisten karena bikin tokoh Indonesia yang penampilan karakter, sifat, dan lain2nya bertolak belakang dengan konsep fancomic-ku yang sebelumnya. Yah, apa boleh buat... aku ini tipe-nya senang ber-eksperimen dan ber-eksplorasi dengan tokoh/karakter yang aku bikin (juga karakter yang dibuat orang lain he he.. :D) karena mereka punya banyak kemungkinan untuk berkembang lebih jauh lagi seperti layaknya manusia sungguhan (cieee..). Nah, karena konsep fancomic ini masih history base, tapi mungkin banyak yang nggak relevan sama sejarah yang sesungguhnya, yah namanya juga fancomic... he he... semua ini semata2 hanya untuk hiburan saja yah, jangan terlalu dihayati...

Kali ini, karakter Indonesia yang aku buat mengambil sedikit gaya karakter Indonesia yang sketsanya pernah dibuat Himaruya-sensei yang aku modifikasi habis-habisan soalnya katanya juga masih belum official... tapi aku ambil aja karena nggak jauh dengan bayanganku tentang Indonesia he he...

Nah, untuk seterusnya selamat membaca fancomic 'Indonesia Chronicles' yah, semoga kalian menikmatinya! Ciao!

SPOILER FANCOMIC



Nah, untuk selanjutnya aku mau bikin chapter khusus England, soalnya dia cukup menarik buat dibikin sejarahnya bersama Indonesia he he... di tunggu saja yah!

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

6 komentar:

  1. Knp Kiku tdk masuk ??? XDDDDD(copycat) XDDDD

    aku ga tau kok aku pingin Indo muncul agak remaja dikit XDDDDD lol

    nice OC anyway ! :DDDD

    BalasHapus
  2. makasih komentarnya! he he :)

    maaf, nggak masukin si Kiku soalnya dia aku masukin di doujin yang lain. Doujin ini, khusus para boss pada masa sebelum perang... gitu ceritanya he he...

    BalasHapus
  3. oh gitu :DDD

    bikin Fanfic nya Nesia pas di PBB dong XD (geli ngebayangin dia berantem ma malaysia soal pulau<---kekanak2 kanankan bgt )XD

    welah ko malah request XD

    Bikin lagi kakak ! :DDDD

    tapi nesianya di geegin dikit dong, agak remaja gitu <--request lagi /plak

    Aku suka ceritanya! XD

    BalasHapus
  4. cerita pas di PBB yach? belum ada ide sih... tapi kalo punya ide di share aja ntar kalo bisa aku buat doujinnya he he...

    di headcanon-ku Nesia agak gede setelah bertemu Japan... tapi entar deh, mungkin klo omake mungkin bisa, di tunggu aja yah! he he...

    makasih udah baca!

    BalasHapus
  5. Ahoy, (^0^)/

    seneng bisa ngestalk disini ! XDDDD

    BalasHapus
  6. gapapa kok! kita malah seneng aline nge-stalk terus disini! he he XD

    BalasHapus

back to top