Cari Blog Ini

Minggu, 06 Maret 2011

[Hetalia-Fanart] Happy Valentine!

Hi! sori klo telat tapi happy valentine! he he...

nyambungin posting Dark Lily kemarin, aku juga masukin fanart Hetalia yg aku buat untuk event valentine di sebuah forum (karena diajakin dark Lily he he...) Nah, berhubung eventnya udah selesai makanya aku masukin deh di blog, he he... meski telat ORZ soalnya seminggu kemarin abis sakit sih... T_T

Nah, soal fanart-nya aku membuat 2 fanart bertema valentine yang tokoh utamanya itu Hungary! aku suka banget pairing PruXHun! tapi sayangnya jarang yang suka pasangan ini T_T makanya aku buat deh fanart-nya buat tema valentine tahun ini he he... Ok deh, semoga pada suka fanart hetalia buatanku ini yah... Ciao!

Warning : Bandwidth Killer (maybe... ^^)



Disclaimer : 
Prussia, Hungary, Austria are characters from Hetalia Axis Powers by Himaruya Hidekaz

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top