Cari Blog Ini

Selasa, 05 April 2011

[Fancomic-Hetalia] Indonesia Chronicles 2 -Bersama Bos England-

Judul : Indonesia Chronicles -Bersama Bos England-
Karakter : OC Fem!Indonesia, England
Disclaimer : Axis Powers Hetalia adalah hak milik Himaruya Hidekaz
Rating : K
Warning : BANDWIDTH KILLER!

Preview:

Bersama Bos England

Created by Infinite Leaf @2011


Author Note:

Akhirnya selesai juga chapter 2 Indonesia Chronicles fiuh! Butuh waktu lama soalnya aku juga lagi ngerjain yang lain he he...

Soal bunga Rafflesia aku ambil sumbernya di Wikipedia. Mungkin kalau yang sudah baca disana tahun ditemukan Rafflesia itu tahun 1818 menurut Wikipedia, sedangkan England memerintah cuma ampe 1816... yah sudahlah, salah-salah sedikit nggak apa-apa kan? namanya juga fancomic he he... *ngeles mode on*

Aku suka baca buku sejarah ama buku pintar dari kecil, cuma yah cuma sekadar baca aja nggak masuk ke otak, makanya tahun-tahun dalam sejarah aku nggak ada yang ingat... kalau beda sumber pasti beda data, soalnya di Wikipedia dan buku sejarah/buku pintar yang aku baca, masa penjajahan di Indonesia berbeda-beda tahunnya....yah tak apalah, kalau beda-beda dikit nggak apa-apa kan? he he...

OK deh, selanjutnya masih tentang England! Tsundere satu ini memang banyak ide-nya ha ha...Ciao!

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

  1. Komiknya lucuuu~ X3
    eh, ini ada di deviantart gak? kalo ada mau saya fave deh

    BalasHapus
  2. Makasih! :)
    sayangnya kita nggak bikin deviantart, semua fancomic sama fanart kita masukin aja di blog ini he he.. :)

    BalasHapus

back to top