Cari Blog Ini

Selasa, 12 April 2011

[Fancomic-Hetalia] England dan Tsundere

(Tambahan dari fancomic Indonesia Chronicles -Bersama Bos England-)
Karakter : OC Fem!Indonesia, England
Hak Cipta : Axis Powers Hetalia adalah hak milik Himaruya Hidekaz
Rating : K
WARNING HEAVY IMAGE!

Halo! akhir-akhir ini Dark Lily jarang posting yah? maaf, soalnya dia masih sibuk banget sama tugas kuliahnya, jadinya hiatus dulu tapi katanya dia bakal posting lagi kalo ada waktu.

Aku ama Dark Lily cuma bisa ketemu pas weekend aja, tapi kalo udah ketemu pasti omongannya Hetalia melulu he he... Oh ya, aku juga kasih lihat ke dia fancomic Hetalia yang "Bersama Bos England" dan terjadilah pembicaraan seperti ini :




Kok, England-nya OOC banget!






Masa sih?







Iya, masa sih England-nya ceria banget disini? kayak bukan England aja! England kan tsundere!






Gitu ya....





Akhirnya aku buat deh lanjutan dari fancomic kemarin. Kira-kira lanjutannya kayak begini :




Kya~ Hidup tsundere!!






Ha ha...






Aku memang nggak memasukkan sifat tsundere-nya England waktu bikin fancomic kemarin, karena intinya sih fancomic kemarin cuma tentang Rafflesianya aja he he...
Ok deh, sebagai bonus aku bikin fancomic tambahan yang agak panjang sedikit, semoga semuanya suka dengan fancomic "tsundere" England ini he he... Ciao!


By : Infinite Leaf @2011

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 komentar:

  1. Tsundere :3 <3

    love tsundere !!!!!!!!! <3 XDDDDDDDD

    bikin nethere agak OOC dong (dark) XDDD

    Nice Comiccccccssssssssss !!!!!!!!!!!!!!! XDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD

    love it ! :D

    BalasHapus
  2. he he... makasih!

    Nethere yg OOC? *gulp* bisa nggak yah? ni orang susah banget aku buat soalnya he he... tapi menarik juga membuat hubungan dia dengan Indonesia, mungkin nanti setelah doujin tentang bos England, soalnya dia masih ada 2 lagi he he setelah itu baru deh dengan bos Nethere.

    ditunggu aja yah!

    BalasHapus

back to top