Cari Blog Ini

Jumat, 29 April 2011

[Fancomic-Kingdom Hearts] Kingdom Hearts 4 Koma

Judul : Kingdom Hearts 4 koma
karakter : Roxas, Axel, Saix, Xion
Hak Cipta : Square Enix
Rating : K
Warning : BANDWIDTH KILLER!

Halo! hari ini aku posting fancomic baru Kingdom Hearts! sebenarnya fancomic ini sudah lama sih aku buat, pas tahun 2009 waktu Kingdom Hearts 358/2 days masih hangat-hangatnya dan Dark Lily udah mainin sambil berurai air mata :D Kalau aku sih baru mainin sebentar dan belum ditamatin... makanya setelah mainin timbul ide bikin fancomic ini terus aku posting buat forum sebelah he he... Sekarang ini aku buat ulang dan aku upload di ngomik.com. Kalau mau lihat versi ngomik.com silahkan klik disini.
OK deh, dari pada basa-basi terus, selamat membaca fancomic Kingdom Hearts dariku ini! lumayanlah buat nostalgia! he he...

Created by Infinite Leaf @2011

Nah, ini naskah asli-nya, masih sketsa pensil kasar sih, dan inilah yang aku posting buat forum sebelah. Memang agak beda ama yang udah kurevisi he he...


Ok, terakhir, komik dibawah ini cuma curhatan gaje dariku he he... nggak usah dianggap serius! :D


Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

  1. LOOOL Ceritanya lucu =))
    Gambarnya juga bagus XDb

    Lanjutkan karya-karya anda! >w<

    -fans terselubung- (/plak)

    BalasHapus
  2. makasih! :) senangnya ada pembaca baru \0/

    komik KH ini masih mau berlanjut lho! soalnya Dark Lily mau nyumbang cerita he he... :D

    makasih udah baca! ;)

    BalasHapus

back to top