Cari Blog Ini

Jumat, 22 April 2011

[Fanmadevideo] Dibuang sayang

Halo! hari ini aku mau nge-posting proyek Fanmadevideo yang sayangnya sudah aku dropped alias dibatalkan jadinya nggak selesai. Karena dihapus sayang makanya aku jadiin satu semua gambar yang sudah jadi dan dijadiin video. Maksa memang, hasilnya juga cuma jadi 1 menitan doang he he...
Awalnya FMV ini tentang Netherland dan Indonesia kecil, tapi entah kenapa aku nggak bisa nerusin dan akhirnya aku batalin semuanya. Maaf yah, kadang2 aku memang nggak konsisten ama karyaku sendiri, dan Dark Lily sering marahin aku gara-gara hal itu he he..
OK deh, hasil FMV-nya bisa dilihat dibawah dan maaf nggak jelas gitu, lain kali proyek FMV selanjutnya bakal lebih baik lagi. Ciao!



Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 komentar:

  1. *0* keren.....

    wooo.......bikin yg netherenesia.....<---tukang request

    videonya Bagus ! XDDD

    BalasHapus
  2. makasih! :)

    suka yah, ama pairing nethereindo? entar deh dipikirin yang bagus he he... tapi bukan FMV, susah soalnya he he :P

    BalasHapus
  3. Baikkkkkkkkkkkkkk !!!!!!!!!!!!!
    DitungguDitungguDitungguDitunggu.... XDD

    BalasHapus

back to top