Cari Blog Ini

Senin, 18 April 2011

Craftalia Chapter 03

Halow~
Lama tak datang, membawa sesuatu yang baru!!






DRAMA CRAFTALIA
CHAPTER 03


Masih ingat kan? Craftalia!!! Tentu saja aku masih melanjutkan proyek ini walaupun saa--ngat lama untuk diupdate orz. Kali ini cerita yang terfokus pada Allied Force. Karena Russia dan England sudah ada diperkenalan pas chapter 01 sekarang giliran 3 karakter diatas XDD.

Sama seperti sebelumnya, Aku membuatnya dengan menggunakan program Manga Studio EX 4.0 dan Adobe Photoshop CS 4. Setelah di foto aku tambahi balon kata dan efek. Terlalu banyak efek memang, itu karena aku belum ahli bikin komik. Dan juga terima kasih buat Nemuchan yang sudah memberi banyak saran untuk membuat komik ini. :D Semoga kalian menikmati ceritanya :D

Craftalia CH 01
Craftalia CH 02

DISCLAIMER: SEMUA KARAKTER HETALIA INI ADALAH CIPTAAN DARI HIMARUYA HIDEKAZ, GAMBAR YANG ADA ADALAH GAMBAR DARI HIMARUYA HIDEKAZ, TEMPLATE PAPERCRAFT BERSUMBER DARI PHOTOBUCKET DAN LJ, AKU HANYA MEMBUAT PAPERCRAFT, MEMFOTO, DAN MEMBUAT CERITA.







SPOILER JAWABAN 















Inilah cerita tentang Allied. XDD
Bagiku rapat yang dilakukan para Allied tidak pernah berjalan mulus sampai dimarahi bos mereka. lol
Adakah diantara kalian yang menemukan France di Chapter 02?? kalau tidak, kalian bisa menemukan jawabannya di sini. XD
Cerita ini masih bersambung dan diusahakan cepat diupdate #dihajar

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top