Cari Blog Ini

Kamis, 09 Februari 2012

[Fancomic-Hetalia] Indonesia Chronicles 4 ~Bersama Meneer~

Title : Indonesia Chronicles 4 -Bersama Meneer-
Characters : OC Fem!Indonesia, OC Portuguese, Netherland, England
Disclaimer : Axis Powers Hetalia characters belong to Himaruya Hidekaz
Tahun Pembuatan : 2012
Rating : K
Art&Story : Nemuchan
Sinopsis: Indonesia bertanya-tanya soal nama Meneer-nya :D

WARNING : HEAVY IMAGE!


Halo! hari ini aku upload lagi fancomic Hetalia "Indonesia Chronicles" yang sekarang bagian ke-4! wah udah lumayan banyak juga yah? :D Nah, setelah sebelumnya sama bos England melulu sekarang gantian ceritanya he he... sesuai judulnya, sekarang saatnya bersama Netherland! Selamat membaca^^


Preview:

Bersama Meneer



Author Note :
Susah banget gambar rambutnya Nethere! mau nangis rasanya setiap mau gambarin dia... T_T kenapa rambutnya harus diri begitu, kalau aku gambar rambutnya yang versi jatuh melulu bisa aneh nantinya ha ha...

Gambar Portuguesse berubah dari aku gambar fancomic ini pertama kali, karakternya aku ambil dari Spain sih... (Maaf yah, Spain!...*kabur*) he he... mereka kan agak mirip, lagian banyak aku lihat fanart Portuguesse yang mirip ama Spain (yang versi jaman dulu) *ngeles mode on*

Maaf yah, kalau fancomic ini ngebingungin, aku cuma ngasih pemikiran Indo dari jaman ke jaman hanya dalam 4 panel saja... (dan Nethere nggak ngomong sama sekali he he...*kabur*).

Ok deh, fancomic selanjutnya akan menyusul karena aku ada ide lumayan banyak, cuma ya mood suka nggak mendukung sih, he he... tapi, dukung terus yah! biar mood he he :) Ciao!

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top