Cari Blog Ini

Sabtu, 07 Februari 2015

[Random-Doodle] Bravely Second fanart


Doodle ini aku buat karena banyak banget spekulasi yang bertebaran di tumblr soal si Tiz di Bravely Second dan itu bikin aku sedih dan moga-moga nggak terjadi yang di spekulasi-in itu soalnya Tiz kan karakter favoritku...

Aku sama Dark Lily harap-harap cemas pas entar demo Bravely Second rilis nanti.
Please be happy ending with these couple...

NB: Itu bajunya si Tiz kurang jelas pas aku lihat scan majalahnya di Gematsu, jadinya aku bikin detilnya asal aja :D yah, namanya juga doodle hehe ;P
(Dan apa itu maksudnya yang nonjol-nonjol di belakang celananya Tiz?? nggak jelas juga bisa "nusuk" ntar XD untungnya posisi si Agnes "aman" hahaha :D)

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top