Cari Blog Ini

Rabu, 16 Februari 2011

[Fancomic-FFXIII] If Lightning. . .


Halo! hari ini aku mau memperkenalkan situs baru dimana mulai sekarang beberapa komik atau fancomic yang kubuat (yah, nggak semuanya sih hehe :P) aku upload disana. Nama situsnya Ngomik.com, disini kita bisa membaca komik2 lokal karya anak bangsa dari berbagai genre, bagus2 lho komiknya! dan bacanya juga enak dan cepat!


Ayo dong kita bangkitkan semangat komik2 Indonesia! komik2 lokal nggak kalah bagusnya dengan komik luar lho!. Nah, sekarang aku mau promosi-in fancomic FF XIII kolaborasi aku dan Dark Lily. Dulunya Dark Lily buat fanfic FF XIII buat forum sebelah dan aku janjiin untuk buatin fancomic-nya. Ternyata terputus ditengah jalan, dan baru berjalan lagi sekarang he he... mohon dukungannya yah! he he... Selamat membaca!

Judul : If Lightning...
Gambar : Nemuchan
Cerita : Dark Lily
karakter : Lightning, Serah
Tahun Pembuatan : 2010
Rating : K
Hak Cipta : Final Fantasy XIII adalah hak milik Square Enix

Sinopsis :
Suatu hari, tiba-tiba saja Lightning menyetujui hubungan Serah dengan Snow... Apa yang terjadi?

If Lightning... chapter1




Created by Infinite Leaf @2010

Save And Share :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

back to top